Laptop Razer Blade Stealth Hadirkan Layar 13,3 Inci

Laptop Razer Blade Stealth 12.5 inci merupakan salah satu laptop yang diterima baik di pasaran, namun banyak juga yang berharap jika ada varian yang lebih besar dari 12.5 inci. Saat ini sudah banyak laptop yang memiliki ukuran kecil, namun memiliki ukuran layar yang besar. Tampaknya Razer telah mendengar kritik dan saran dari para pelanggan karena kini perusahaan telah meluncurkan varian baru dari laptop Blade Stealth.


Varian baru ini datang dengan ukuran layar sentuh 13.3 inci beresolusi 3.200 × 1.800 piksel. Namun, uniknya, varian terbaru ini memiliki ukuran yang sama seperti varian 12.5 inci. Laptop ini juga memiliki ketebalan yang sama seperti pendahulunya, yang hanya setengah inci. Selain itu, baterai pada laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 9 jam. Namun, untuk bobotnya bertamabah, dari 1.28kg pada versi sebelumnya menjadi 1.32 kg pada versi terbaru.


Laptop ini akan segera tersedia di pasar AS dalam pilihan warna Gunmetal Gray baru yang tidak memiliki logo Razer hijau cerah. Logo Razer terlihat lebih halus, sehingga masih memberikan kesan khas perangkat Razer. Tentu desain ini akan sangat cocok bagi kalangan pebisnis atau profesional.


Notebook Razer blade Stealth 13,3 inch tersedia dengan prosesor Intel Core i7 2.7GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan SSD 256GB. Untuk harganya, model ini akan dibanderol seharga $1.399 atau setara dengan Rp18,5 jutaan. Sedangkan untuk varian 12.5 inci dibanderol $999 atau setara dengan Rp13 jutaan. Meski telah hadir varian baru 13.5 inci, namun untuk varian 12.5 inci masih akan tetap dijual bersama dengan varian baru.

Sumber: beritateknologi.com ( Reza Hendrawan )

Komentar

Postingan Populer