WoW Kini Apple Mendapat Izin Uji Coba Koneksi 5G

Mengejutkan, Apple mendapat izin dari Federal Communications Commission (FCC) untuk melakukan uji coba teknologi koneksi seluler generasi ke-5 yang biasa kita sebut dengan sebutan 5G, yang akan di lakukan di spektrum 28 GHz dan 39 GHz. Spektrum tersebut memang dialokasikan oleh FCC untuk perusahaan perusahaan yang ingin menguji teknologi 5G. Wajar saja jika Apple ingin cepat menguji teknologi tersebut, karena mereka adalah salah satu pemain utuma dibisnis ponsel pintar di dunia saat ini. Menurut Poker Online Indonesia .


Eksperimen ini sebelumnya sudah diajukan oleh Apple, yang tujuannya adalah memberikan data engineering yang relevan untuk operasi perangkat pada operator nirkabel, atau secara singkat mempersiapkan iPhone dengan teknologi 5G di masa yang akan datang. Yang lebih keren lagi frekuensi yang digunakan Apple untuk menguji 5G berbeda jauh dengan frekuensi yang akan dipakai oleh dua operator seluler di Amerika Serikat. Sprint contohnya, mengaku akan memanfaatkan frekuensi 2,5 GHz dan T-Mobile memanfaatkan frekuensi yang lebih rendah yaitu 600MHz. Lanjutnya pada Poker Online Judi Uang Asli .

Namun yang harus di garis bawahi, sampai saat ini belum ada standarnisasi soal teknologi 5G. Jadi belum ada kepastian soal frekuensi yang nantinya akan digunakan, atau malah bisa jadi mengkombinasikan frekuensi rendah dengan tinggi untuk mendapatkan kualitas koneksi yang lebih baik, berita ini di kutip dari The Verge, Minggu 30 Juli 2017 .

Komentar

Postingan Populer