Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Kuliner Surabaya Tempat Makan Seafood Lovers

Kuliner Surabaya Tempat Makan Seafood Lovers - Ikan Bakar Menara - Top One List of Where to Eat Cheap Seafood in Surabaya Siapa di sini yang doyan banget makan seafood? Pasti banyak banget, deh. Mengingat negara kita Ini negara maritim yang di dalamnya ada banyak banget spesies laut yang bisa kita santap. Hihihi. Makhluk laut yang bisa kita santap itu, misalnya ikan, cumi-cumi, udang, kepiting, dan kerang.

Alhasil, hampir di semua kota punya warung atau tempat makan seafood. Kayak di Surabaya, nih. Kota Surabaya dapat membuatmu sedikit bernapas lega, seafood lovers! Sebab, Restoran Kecil" di daerah Merr Kalijudan ini tempatnya enggak terlalu luas alias mungil. Meski begitu, tempat ini selalu ramai pengunjung, lho. Di sini disediakan menu paket dan kamu bisa mendapatkan ikan, udang, cumi-cumi, dan kerang dalam satu menu. Pilihan sausnya juga banyak, lho. Mulai dari asam manis hingga saus padang. Harganya juga ramah di kantong. Tapi, buat kamu yang makannya banyak, mun…

Postingan Terbaru

Program Cheat Sakong Curi Chips Orang

Menangkan Kontes SEO Di Agen Judi Poker Online Hadiah Besar

Trik Domino QQ

Jenis Permainan Kartu Online Paling Populer di Indonesia

Trik Bermain Ceme

Trik Curang AduQ

WoW Kini Apple Mendapat Izin Uji Coba Koneksi 5G

Dompet Multi Fungsi Untuk Smartphone

Gunakan Google Maps Offline Saat Mudik

Ini 5 Aplikasi Dasar Yang Digunakan Oleh Hacker