Kuliner Surabaya Tempat Makan Seafood Lovers

Kuliner Surabaya Tempat Makan Seafood Lovers - Ikan Bakar Menara - Top One List of Where to Eat Cheap Seafood in Surabaya Siapa di sini yang doyan banget makan seafood? Pasti banyak banget, deh. Mengingat negara kita Ini negara maritim yang di dalamnya ada banyak banget spesies laut yang bisa kita santap. Hihihi. Makhluk laut yang bisa kita santap itu, misalnya ikan, cumi-cumi, udang, kepiting, dan kerang.

Alhasil, hampir di semua kota punya warung atau tempat makan seafood. Kayak di Surabaya, nih. Kota Surabaya dapat membuatmu sedikit bernapas lega, seafood lovers! Sebab, Restoran Kecil" di daerah Merr Kalijudan ini tempatnya enggak terlalu luas alias mungil. Meski begitu, tempat ini selalu ramai pengunjung, lho. Di sini disediakan menu paket dan kamu bisa mendapatkan ikan, udang, cumi-cumi, dan kerang dalam satu menu. Pilihan sausnya juga banyak, lho. Mulai dari asam manis hingga saus padang. Harganya juga ramah di kantong. Tapi, buat kamu yang makannya banyak, mungkin porsi nasinya bakalan kurang. Hihihi

Menikmati seafood terkadang membuat kita harus rela mengeluarkan biaya yang cukup besar. Nah, jika kamu sedang atau berencana berkunjung ke Surabaya, kamu tak perlu khawatir jika kamu tiba-tiba ingin makan seafood. Sebab, tempat rekomendasi ini dijamin memuaskan lidahmu tanpa khawatir dompet jebol. Ingin tahu? Yuk simak.
http://www.meki.club/
Warung Cafe Seafood ini baru saja dibuka pada bulan Januari 2018. Lokasinya berada di Surabaya atau tepatnya di merr Kalijudan Surabaya bersebelahan dengan restoran ala Korea, Seoul City. Restoran ini memang tidak terlalu luas, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Penyajian makanan disini dilakukan seperti halnya di restoran seafood masa kini.

Harga menu makanan disini cukup bersahabat bagi kantong mahasiswa. Untuk menu paket yang berisikan udang, cumi, kerang, 2 nasi, dan 2 es teh saja hanya dibanderol tidak lebih Rp.50.000. Ada juga menu lain yang berisikan 2 ikan, cumi, udang, kerang, 4 nasi, dan 4 es teh dibanderol dengan harga seratusan ribu, Sedangkan menu lain yang tidak tergabung dalam paket juga hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.15.000 - 25.000 saja. Restoran ini juga menyajikan beberapa pilihan saus yang dapat dicoba diantaranya adalah salted egg, asam manis, saus padang, oyster, suas mentega, dan penyetan.

Summary:
"IKAN BAKAR MENARA"
Jl. Dr. Ir. H Seokarno ( MERR ) Kalijudan Surabaya
Buka 18.00 - 21.30

Komentar

Postingan Populer